Agensi Ha Ji Won Ungkap Member Pertama Dari Grup Pendatang baru “AA”


Wellmade STAR M, agensi yang merupakan rumah dari aktor dan aktris terkenal seperti  Ha Ji Won, Kim Seung Woo, Choi Jung Won, dan Lee Jong Suk, akan membuat usaha mereka masuk kedalam industri musik dengan mendebutkan grup dengan 5 member yang disebut ‘AA‘ (“Double A“).
AA mengungkapkan member pertama mereka, Aoora, pada 18 Oktober. Aoora dirumorkan menjadi seorang vokalis dan seorang rapper bertalenta yang mampu membuat dan memproduksi musik sendiri. Dengan senyum gentle dan kharismanya, dia akan memimpin grup sebagai member paling tua.

Wellmade Star M mengungkapkan “Sebagai seorang dari jurusan dance dari   Seoul Institute of the Arts, Aoora memiliki kemampuan dance yang kuat dan juga kemampuan vocal dan  perilaku panggung yang dengan baik diatur dengan penampilannya dalam musikal dan performance lain. Dia adalah seorang member yang akan bisa mengirimkan kenikmatan visual dan pendengaran yang pastinya akan memuaskan penonton.”

Diketahui juga kalau komposer Jepang populer dan DJ, Daishi Dance mengekspresikan ketertarikannya pada gaya unik Aoora dan meminta   Aoora untuk berkolaborasi dengannya.
Daishi Dance telah bekerjasama dengan banyak artis Jepang terkenal seperti   Ayumi HamasakiSMAP, and Nakashima Mika. Dia juga  telah memproduksi beberapa pekerjaan di Korea Juga termasuk Big Bang “haru-haru”, Rainbow “To Me”. Dia memuji, “Saat saya pertama kali mendengar labu AA melalui  Aoora, Saya menggigil dan merasakan sebuah kenikmatan yang lebih hebat daripada saat saya pertama kali menemukan Big Bang.”

AA akan membuat penampilan debut pertama mereka di  2011 Hallyu Concert pada 28 Oktober.


Source + Photo: Osen
Credit: Allkpop

Comments