Akhir Cerita Karakter JYJ Jaejoong & Wang Ji Hye dalam Drama ‘Protect the Boss’


Wang Ji Hye mendapat sebuah lamaran romantis dari JYJ Jaejoong dalam episode terakhir SBS ‘Protect the Boss’.
Drama ini menayangkan episode terakhir pada 29 September, dan seperti yang diharapkan fans, drama ini menunjukkan akhir yang bahagia untuk pasangan Moo Won (Jaejoong) dan Na Yoon (Wang Ji Hye).
Saat Na Yoon mendengar Moo Won akan datang, dia berusaha untuk membuat makanan tapi gagal karena dirinya yang kurang ahli dalam bidang kuliner. Melihat ini, Moo Won menunjukkan bakatnya dengan cepat mempersiapkan makanan jenis pasta untuk mereka. Saat makan, Na Yoon mengungkapkan, “Kamu benar-benar tidak salah. Kamu terus membuatku jatuh kepadamu.”
Walalupun mudah untuk membaca perasaan Na Yoon untuk Moo Won, sangat sulit untuk mengetahui bagaimana Moo Won, pria dengan beberapa kata, tahu perasaan Na Yoon. Namun, ternyata Moo Won berpikir bahwa Na Yoon adalah pacarnya selama ini.
Dengan tatapan cinta dari Na Yoon, Moo Won berkata dengan serius, “Berhenti melihatku seperti itu dan dengar baik-baik apa yang akan ku katakan… Aku berpikir untuk menjadi pengusaha yang bersih. Aku ingin membawa generasi baru. Tapi itu tidak akan mudah.”
Na Yoon terlihat bingung, jadi Moo Won melanjutkan, “Orang-orang berkata bahwa mereka ingin menjadi pengusaha yang hebat, tapi apa yang benar-benar Aku inginkan adalah menjadi pengusaha yang bersih… Orang-orang tidak suka dengan mereka yang berbeda dengan mereka, jadi mereka mungkin menyiksa dan berusaha menjatuhkan kita. Apakah kamu tetap ingin melalui ini bersama denganku?”
Setelah berpikir dalam-dalam, Na Yoon berkata, “Dasar. Lamaran seperti apa ini”, sambil merangkul Moo Won dan tersenyum bahagia. Namun perasaan heran Na Yoon, Moo Won menjawab, “Kita tidak bisa segera menikah. Kamu masih seorang anak kecil, jadi Aku akan merawatmu beberapa waktu sebelum kita menikah.”

Drama ini menunjukkan akhir yang bahagia juga untuk pasangan lainnya, Ji Hun (Ji Sung) dan Eun Seol (Choi Kang Hee) yang menikah.




Source + Photo: Tvdaily via Nate
Cre: allkpop

Comments