Aktris Han Ga-in kembali setelah absen tujuh tahun.

 Seorang pejabat untuk  "Architectural Theory"  kata Star News pada 12 Oktober di Busan, "Han Ga-in telah dikonfirmasi untuk bisa di film ini". Ini adalah film pertama dalam tujuh tahun setelah  "Once Upon A Time In Highschool".

"Architectural Theory"  dibuat oleh sutradara Lee Yong-joo-aku yang juga menciptakan  "Living Death"

Film ini menceritakan cinta antara seorang pria yang sedang belajar arsitektur dan seorang wanita yang merupakan pelajar universitas musik  dan bagaimana mereka bertemu melalui kelas teori arsitektur.Pria ini hidup  hanya dengan kenangan cinta pertamanya kemudian ia bertemu lagi sebagai klien dari perusahaan arsitektur nya. Banyak bintang papan atas telah mengincar peran untuk drama ini karena mengekspresikan cinta pertama di masa lalu dan masa kini. Peran laki-laki Utama untuk film ini adalah Eom Tae-woong yang saat ini membintangi   "Special Investigations Bureau" dan "Never Ending Story".

Myung Film  yang juga memproduksi  Film "Cyrano Agency" dan "Leafie, A Hen Into The Wild" akan memproduksi film ini ,yang mengisyaratkan film ini akan menjadi film yang hits selain diatas yang pernah diproduksi.

"Architectural Theory" akan mulai syuting bulan  December dan akan dirilis tahun depan..


 Source nate

Comments