Apa Alasan-alasan Selebritis melakukan Operasi plastik ?

Saat ini selebriti terus-menerus menghadapi tuduhan atau asumsi-asumsi operasi plastik. Cara-cara menutupi atau membuat alasan untuk operasi telah menjadi sama seperti beragam seperti tuduhan itu sendiri. Sementara beberapa selebriti memilih untuk tetap diam pada isu-isu, banyak, bahkan lebih dari sebelumnya, mereka jujur ​​mengakuinya . Mendengar Alasan yang masuk akal , khususnya, membuat tawa.
Outlet berita online mengumpulkan informasi dan menyusun daftar alasan selebriti yang membuat mereka menutupi operasi plastik. Berikut adalah beberapa alasan umum dan juga beberapa alasan bintang  yang lebih unik yang mereka buat sebelumnya.

 *Ini bukan dari operasi, tetapi flu biasa ...

Aktris Chae Jung An tertangkap di tengah kontroversi ketika foto dari kehadirannya di pesta pernikahan seorang produser yang muncul pada tanggal 6 Oktober. Ketika netizens membuat spekulasiberdasrkan  wajahnya yang terlihat sangat membengkak, Agency Chae Jung An membantah klaim tersebut. Sebaliknya, mereka menyatakan bengkak nya karena sakit  pilek.
 

Kembali kepada  aktris Jang Suh Hee yang adalah salah satu  MC untuk  SBS‘s ‘Live TV Entertainment‘ ia juga dituduh operasi plastik karena wajahnya membengkak. Suh Gyung Suk yang sesama MC nya mengatakan kepada penonton kalau dia membengkak karena efek setelah jatuh sakit dari flu biasa. Alasan ini menyebabkan komentar keras dari netizens untuk sang aktris. Beberapa tahun kemudian, dia jujur ​​mengakui bahwa injeksi nya tidak terlalu baik, ketika ia muncul di variety show.
*Ini adalah dari Diet yang intens! Bukan operasi plastik. 

Seorang kontestan "Superstar K 'dan anggota baru Jewerly S, Park Sae Mi menghadapi tiga tuduhan berbeda tentang operasi plastik. Akibatnya dia menyatakan, "Saya lebih akan benar-benar mendapatkan satu" seolah-olah dia muak dengan tuduhan semacam itu. Dia mengungkapkan bahwa gambarnya yang berbedakarena kehilangan sepuluh kilogram dan karena make-up.

Navi Singer juga pernah dicurigai untuk 'Operasi seluruh tubuh '. Dia cepat-cepat mengungkapkan rencana makannya dan menjelaskan penampilan yang berbeda itu adalah karena diet. Navi mengatakan kepada publik bahwa dia pernah bercanda mengatakan pada perusahaannya untuk memberinya 'operasi seluruh tubuh ' karena semua orang mengira ia telah menjalani prosedur itu.


 *Tidak benar.

Foto masa lalu penyanyi Jung Yup pernah terungkap di sebuah situs komunitas online, dan netizens segera menjadi curiga terhadap operasi bedah plastik. Perusahaan dengan cepat membantah klaim yang menyatakan, " Jung Yap sendiri tahu tentang foto masa lalu, tetapi dia tidak peduli. Itu tidak benar.

 
Aktor Lee Min Ho juga harus menghadapi tuduhan tersebut karena foto dirinya yang diambil dengan  dokter bedah plastik pada 2007. Namun perusahaannya menyatakan, "Kami tak bisa berkata apapun.. Foto hanya diambil karena mereka berdua mengenal satu sama lain. Itu tidak benar. "


 allkpop

Comments