Apakah Taeyang Sudah Tahu Tentang Skandal Ganja G-dragon Sebelum Berita Itu Meledak?


Setelah skandal ganja G-dragon meledak di media sebelumnya hari ini, netizens telah bertanya2 apakah anggota2  lain telah  mengetahui situasi ini sebelum dipaparkan dipublik.
Akibatnya, sesama anggota Big Bang , Tae Yang telah mengumpulkan perhatian dari penggemar dan netizens  dengan  Pesan Twitter dari 1 Oktober. Pada tanggal 1 Desember Taeyang tweeted pesan misterius yang berbunyi,


“Saya pikir saya tidak tahu itu, tapi saya  tahu segalanya. Meskipun mungkin tampak seperti saya ditipu, saya hanya memejamkan mata. “

pesan Tae tidak mendapatkan banyak perhatian saat itu., tapi setelah pecahnya skandal ganja, netizens bertanya-tanya  apakah pesan itu diarahkan pada leader  kelompok, G-Dragon.

Netizens telah meninggalkan komentar seperti,
“Saya kira ada tujuan tersembunyi di pesan ini”,
“Apakah Taeyang tahu?”, Dan
“ini diarahkan ke  G-Dragon, kan?”
Source: TV Daily via Nate, Taeyang’s Twitter
credit : allkpop

Comments