B1A4 Akan Debut Di Jepang Di Bawah Agensi Yang Sama Dengan Jang Geun Suk

Meskipun sudah terlalu lama sejak debut Korea mereka, grup pendatang baru B1A4 baru saja mengumumkan kalau mereka akan memperluas kedalam Jepang dengan sebuah debut luar negeri resmi!

“B1A4 telah memiliki kesepakatan dengan  Pony Canyon Jepang,” diungkapkan seorang perwakilan industri.  Pony Canyon adalah sebuah perusahaan dibawah media besar Jepang  Fujisankei Communications Group, dan juga manajemen saat ini untuk bintang Hallyu  Jang Geun Suk. “kami sangat bangga kalau mereka akan masuk ke Jepang begitu singkat setelah debut mereka. ”

Seorang perwakilan dari Pony Canyon menyatakan, “kami struck dengan album debut mereka yang menampilkan musik berkualitas tinggi,  koreografi yang halus, dan naluri  fashion.” Mereka melanjutkan,  “meskipun mereka pendatang baru, kami memiliki kesepakatan berdasarkan pada potensial masa depan mereka sebagai bintang Hallyu terbaik.  Jang Geun Suk juga berterima kasih / memuji B1A4 pada potensi masa depan mereka. ”

B1A4 dijadwalkan untuk memulai aktivitas Jepang mereka dengan pertunjukan pertama mereka, yang digelar pada 9 Desember di  Sinagawa Stellar Ball dalam jantung Tokyo. Mereka akan merilis album Jepang mereka di Januari 2012.

Source: TV Report via Nate

Comments