Baek Chung Gang Tidak Menyesal Sumbangkan $ 40.000 USD Dari Hadiah Uang yang Diterimanya!



Pada 30 September, YTN ‘Jung Ae Sook’s Interview’ duduk bersama pemenang acara audisi MBC ‘Birth of a Great Star’ Baek Chung Gang, dimana pemenang tersebut berbicara tentang keputusannya untuk menyumbangkan hadiah uangnya untuk amal.

Baek Gang Chung menyumbangkan sekitar $ 40.000 USD dari $ 100.000 hadiah uang yang diterimanya setelah memenangkan hadiah utama di acara itu. Dia menyatakan, “Itu adalah keputusan yang saya buat sendiri. Orang tua saya tidak marah dengan keputusan itu karena mereka tahu mengapa saya memilih untuk menyumbangkannya. Mereka tidak mengatakan apa-apa tentang hal ini dan mendukung saya dan mengatakan bahwa saya membuat keputusan yang baik.”
Ketika ditanya, “Orangtuamu tinggal di sebuah rumah dengan harga sewa $300/bulan, apakah Anda ingin melakukan sesuatu untuk mereka?”

Dia menjawab, “Dari saat saya melamar untuk program audisi ini, saya bertekad untuk menyumbangkan setidaknya setengah untuk amal tidak peduli apakah saya menang atau tidak. Setelah saya menang, banyak wartawan datang kepada saya dan bertanya apakah saya menyesal. Saya yakin mengatakan kepada mereka bahwa saya tidak menyesal sama sekali karena harus berpisah dengan uang itu.”

credit: Asiangrup

Comments