Bagaimana Cara Membedakan Si Kembar Boyfriend Youngmin & Kwangmin?


Boyfriend dikenal sebagai salah satu grup di K-pop yang mempunyai saudara kembar. Walaupun gampang untuk membedakan saudara kembar ini dengan melihat gaya rambut mereka, apa yang akan terjadi jika mereka menggunakan sebuah topi? Para member memberikan beberapa petunjuk untuk membedakanYoungmin dan Kwangmin. 
 
Mereka memulai, “Kau bisa membedakan Youngmin dan Kwangmin tanpa melihat perbedaan gaya rambut mereka saja.” Hyunsung menlanjutkan, “Kwangmin mempunyai rahang yang lebih panjang/kuat sedangkan punya Youngmin lebih lembut dan lebih feminim.”
Leader Donghyun menambahkan, “Mereka juga mempunyai personaliti yang berbeda. Youngmin lebih santai dan lembut/polos, sedangkan Kwangmin maskulin. Kwangmin seperti hyung, tapi pada akhirnya, Youngmin yang maju sebagai hyung yang sebenarnya saat dia dituntun untuk menjadi hyung.”

Mengenang kembali saat pertama kali dia bertemu mereka, Donghyun berkata, “Aku bersama dengan si kembar saat di pelatihan, tapi awalnya Aku tidak tahu bahwa mereka kembar. Mereka juga mempunyai warna rambut yang berbeda. Kamar pelatihan kami dibagi menjadi kamar ‘A’ dan kamar ‘B’ dan Aku ingat saat Aku terkejut melihat anak yang sama di dua kamar berbeda. Aku pikir Aku telah melihat sebuah ilusi.”

Dia melanjutkan, “Terkadang Aku pikir betapa beruntungnya Youngmin dan Kwangmin bisa bercerita segala kepada satu sama lain. Tidak peduli seberapa dekat kami sebagai member, tidak mudah untuk menceritakan masalah pribadi.”


Source + Photos: TV Report via Naver

Comments