BEG Narsha : “Aku putus dengan pacarku, karena ia selingkuh dengan wanita lain”




Pada episode Strong Heart yang disiarkan pada 11 Oktober. Narsha mengatakan,”sewaktu Natal, aku selalu  putus dengan kekasih saya.”

Narsha kemudian mulai bercerita, ”Suatu hari saya bertemu seorang pria di halte bus, itu seperti adegan dari film, dan itu juga seperti sebuah takdir. 
Aku punya pekerjaan paruh waktu diMyeongdong (Sebuah distrik perbelanjaan di Seoul) dan saya juga bertemu dia di sana, kami memiliki perasaan yang baik sehingga kita akhirnya pergi kencan. ”

Dia melanjutkan, “Kami memiliki hubungan yang baik sampai tiba-tiba suatu hari pacar saya sedang berada jauh. Dari  seorang teman  aku mendengar bahwa pacar saya tinggal dengan wanita lain. ”
Dan Narsha melanjutkan ” mantan pacar saya tinggal dengan wanita lain di saat kencan denganku.Aku terkejut dan pergi ke rumahnya dan aku bertemu seorang wanita yang sedang memegang seekor anjing.
Setelah melihat itu  Aku berjalan menyusuri jalanan dan menangis, sementara pada saat itu turun salju. ”



soompie

Comments