BIG BANG Mencuri Perhatian Dalam Acara “SINGAPORE F1 GRAND PRIX CONCERT”



Salah satu grup idol favorit dari Korea, Big Bang, telah berhasil membawakan penampilan yang spektakuler sebagai perwakilan dari Korea dalam acara “Singapore F1 Grand Prix Concert”.
Konser ini dilangsungkan pada tanggal 23 September di arena balap Marina Bay. Dengan menunjukkan tarian yang keren dan menggunakan pakaian yang berwarna terang, Big Bang mencuri hati para fans dan berhasil membawa semua penonton menjadi lebih semangat dengan lagu mereka ‘VVIP’ dan ‘How Gee’. Bahkan pada tanggal 30 September, komite organisasi F1 menyatakan bahwa penampilan Big Bang sangat hebat.

Salah seorang dari organisasi tersebut menyatakan, “Saya terkejut dengan penampilan dari grup Korea ini. Menjadi bagian dari acara internasional akan memberikan kesempatan bagus untuk menunjukkan nilai dari budaya pop Korea kepada skala internasional.” Para member Big Bang merasa sangat terhormat dan juga bangga karena telah diberikan kesempatan untuk menunjukkan nilai dari budaya pop Korea dalam suatu acara balapan yang sangat bergengsi.

Meskipun begitu, demam K-pop tidak berhenti di sini. Acara Grand Prix akan pindah lokasi ke Korea dan pesta akan terus berlanjut. Pembukaan dari acara “Korea Grand Prix” akan diadakan pada tanggal 14 Oktober dan akan berlanjut sampai dengan tanggal 16 Oktober di Jeonnam Yeongam. Artis Korea papan atas seperti SNSD, Super Junior, T-ara, Rainbow, Davichi dan F.T. Island sudah dijadwalkan untuk tampil dalam acara konsernya. Konser ini akan diadakan pada tanggal 15 Oktober jam 3PM (KST). Bukan hanya idol Korea, tapi juga bintang rock seperti YB, Resurrection, Jaurim dan Prana akan tampil dalam “Korea Grand Prix Rock Festival” yang akan dilangsungkan pada tanggal 14 Oktober yaitu pada acara pembukaan acara balapan ini.

Source : soompi (Pic Credit: as tagged)

Comments