Big Bang’s “Haru Haru” akan dirilis di Jepang bulan November


Pada 23 November, Big Bang akan merilis album baru di Jepang yang disebut, "The Best of Big Bang".

Menurut laporan dari  media Outlet Jepang, Sankei Sports, album ini akan menampilkan 14 lagu dinyanyikan dalam bahasa Jepang, salah satunya lagu mereka yang terkenal, "Haru Haru".

"Haru Haru" dirilis kembali pada bulan Agustus 2008, dan  menjadi salah satu lagu Big Bang paling populer, menghasilkan hampir 22 juta tampilan di YouTube. Sebuah survei diadakan pada pertengahan September yang bertanya, "Lagu Korea mana yang Anda ingin dengarkan dalam bahasa Jepang?", Dan "Haru Haru" dipilih dengan hampir 9.000 suara, dengan total sampai 90% dari jumlah keseluruhan. Dikatakan bahwa mereka memutuskan untuk merilis album 'best-of' karena popularitas besar dari hasil survei.

Sankei Sports juga melaporkan bahwa versi dari "Haru Haru" akan menampilkan vokal dari anggota Daesung, yang saat ini ditempatkan terus pada promosi dengan kelompok karena skandal kecelakaan mobil awal tahun ini.

Big Bang’s leader G-Dragon, "Ini adalah sebuah album khusus yang dibuat untuk promosi Jepang kami, dan kami mengumpulkan semua lagu-lagu yang khusus untuk penggemar Jepang yang ingin mendengar kami. Kami telah bekerja keras di album ini untuk menyenangkan fans kami. "



Source + Photos: DongA via Naver

Comments