“The Boys” Appears on Ryan Seacrest’s Website and Gets an All-Kill in Korea

Setelah SNSD merilis MV English Version dari "The Boys", hari ini MV ini mendapat banyak perhatian dari warga Amerika Serikat.

Ryan Seacrest, seorang host sebuah acara radio yang disiarkan secara Nasional yang juga didengar jutaan pendengar, dengan On Air Ryan memutarkan lagu baru SNSD ini, juga lagu-lagu lainnya di album ini sebagai berita utama. Jen Erza yang menulis artikel ini juga mengatakan, "Ini adalah Girl Group dari Korea Selatan, mereka adalah Girls' Generation yang merilis English Version dari MV terbaru mereka 'The BOys' yang kita sukai! Foot-stomping, head-crackin' dan girl-powered yang dinyanyikan oleh sembilan gadis, semua orang harus mendengarkannya."

Dan saat artikel ini muncul, lagu ini melejit ke top 100 pada iTunes pada peringkat 77, dan kini ada di peringkat 33 di Pop Song di iTunes.

Seperti yang diharapkan, mereka berhasil mencatatakan nama mereka pada #1 di Korean Charts dengan "The BOys", Soribada juga tak kalah dijejakkan oleh SNSD dengan total 7 lagu di sepuluh besar!

Source: RyanSeacrest.com, Osen

Comments