Chae Jung Ahn Mengklarifikasi, “Tidak Ada Operasi Plastik”

Pada 10 Oktober, sempat diberitakan mengenak Chae Jung Ahn yang menjadi topik hangat karena  rumor operasi plastik. Chae Jung Ahn dengan cepat mengklarifikasi dan membantah rumor ini.
Aktris Chae Jung Ahn menghadiri pernikahan produser drama KBS ‘Chuno’, Kwak Jung Hwan pada 6 Oktober, di Grand Ballroom 63 Building sebagai tamu, menyebabkan rumor beredar mengatakn bahwa sang aktris telah melakukan operasi plastik.

Beberapa netizen yang melihat foto dari pernikahan tersebut bertanya-tanya apakah Chae Jung Ahn telah melakukan operasi plastik karena wajahnya yang bengkak.
Perwakilan perusahaan Chae Jung Ahn, Wellmade StarM, mengklarifikasi, “Dia tidak melakukan operasi plastik. Baru-baru ini dia terkena demam yang parah. Dia dekat dengan PD Kwak Jung Hwan jadi walaupun dia merasa kurang sehat, dia tetap datang ke pernikahan.”
Chae Jung Ahn debut di tahun 1995 dan aktif menampilkan dirinya sebagai aktris dan penyanyi yang dicintai karena bakatnya yang banyak.

Reaksi netizen setelah mengdengar klarifikasi ini:
“Aku sudah tahu itu.”
“Sayang sekali saat seorang bintang wanita bertambah berat badannnya, orang-orang berpikir mereka melakukan operasi plastik.”
“Saat kau cantij. orang-orang menjadi iri.”
“Aku ingin melihatnya segera dalam proyek terbaru.”
“Orang-orang berkata dengan iri dia berubah, tapi tidak apa-apa jika kau cantik.”

Chae Jung Ahn sekarang ini sedang mengambil rehat untuk mempersiapkan proyek terbarunya.


Source: Newsen

Comments