Choi Siwon & Yong Jun Hyung mendukung comeback Orange Caramel

Beberapa bintang idol telh menunjukkan dukungan mereka kepada Orange Caramel atas comeback mereka dengan“Shanghai Romance“, termasuk member Super Junior Choi Siwon & B2ST Yong Jun Hyung.
Siwon baru saja mengupdate Twitter-nya dan berkata, “Tolong tunjukkan cinta kalian dan dukungan untuk lagu terbaru Orange Caramel “Shanghai Romance” yang ditulis oleh Heechul kami. Aku ingin sekali mengetahui lagu ini tentang apa.
B2ST Yong Jun Hyung tweet, “Orange Caramel “Shanghai Romance” oleh Hee-nim sudah keluar!? Tidakkah kau berpikir kita harus mendengarkannya kan, semuanya?
After School Kahi juga menunjukkan dukungannya dengan retweet, “Orange Caramel Project Asia version 2! Single terbaru mereka dan MV untuk “Shanghai Romance” telah dirilis! Tolong berikan mereka dukunganmu! (Dan jangan mendownload ilegal!^^) Mereka telah bekerja sangat keras, tolong tunjukkan pada mereka cinta kalian! MV go go
Orange Caramel merilis single terbaru mereka, “Shanghai Romance” tanggal 13 dan membuat penampilan comeback pertama mereka di KBS 2TV Music Bank kemarin.
 
allkpop

Comments