City of Seoul baru-baru ini meminta maaf yang menerima banyak keluhan
dari fans JYJ. Para fans menuduh city of seoul menjiplak dari iklan
mereka untuk mereka gunakan sendiri.
Masalah ini meningkat dari kesamaan ada di kedua kampanye iklan
mereka, dari font untuk tanda kutip yang sama digunakan dalam kedua
spanduk. Iklan JYJ mengatakan, “We support JYJ’s youth, dan iklan Seoul
berbunyi, “Seoul supports the youth”.
Setelah keluhan mulai banjir di, Seoul memposting tanggapan resmi, mengatakan,
“Kata-kata pada banner adalah ekspresi biasa yang telah digunakan di
masa lalu untuk proyek-proyek yang mendukung impian dan harapan. Font
juga font publik dari Naver. Meskipun kampanye ini tidak ada hubungannya
dengan JYJ, menyedihkan bahwa kita telah menyebabkan kebingungan bagi
fans mereka. Menghormati keinginan mereka, kami akan merencanakan untuk
mengganti font untuk spanduk yang dipilih. “
Penggemar JYJ terpecah atas isu ini, dengan satu orang berkomentar “Sebuah
situasi sudah dibersihkan” sementara yang lain lebih puas, berkata,
“Apa maksudmu, ada hubungannya tidak?! Ini jelas merupakan suatu iklan
disalin, dan itu adalah plagiarisme! “
Bagaimana menurut Anda? Apakah ini kasus sederhana tumpang tindih, atau apakah Seoul mengambil satu halaman dari buku panduan para fans JYJ ‘?
Source: Money Today via Naver
credit: allkpop
Comments
Post a Comment
Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo