CL 2NE1, “Saya Sebagai CL Dan Saya Sebagai Lee Chaerin Sepenuhnya Berbeda!”

Ini diambil dalam wawancara CL dan member 2NE1 lainnya dengan Majalah Jepang EXILE

Dalam wawancara ini mereka ditanya, “Mohon katakan pada kami hal tentang dirimu sendiri yang membuatmu merasa  “I’m the best”.
CL menjawab, Saat saya berada diatas panggung.

Dia melanjutkan, “Bukan ini saat saya di panggung? (tertawa). Memiliki kepercayaan diri dalam performance-performance saya, saya rasa saya bisa  menyampaikan diri saya sendiri untuk orang-orang yang menonton saya. Ini khususnya seperti itu saat saya menyanyikan  “I AM THE BEST”. “saya”, saat saya bekerja sebagai CL dan “saya”, saat saya hanya seorang Lee Chaerin yang biasa sepenuhnya berbeda. Saya yang biasa sebenarnya cukup malu tapi saat saya adalah CL, saya menjadi orang yang sepenuhnya berbeda. Saat saya berdiri diatas panggung, saya secara natural menjadi CL.”

Source: 2oNEw1 // 유찌코
Translated by:aNono/Caz@CLtheBaddestFemale.com

Comments