CN BLUE, “Saat Perform Di Jalanan Jepang, Kami Dilempari Koin Oleh Pejalan Kaki!”



Di dalam episode  KBS 2’s Entertainment News yang disiarkan pada 1 Oktober, CN BLUE membicarakan mengenai performancenya di jalan saat di Jepang pada tahun 2009.

Lee Jong Hyun mengatakan, “Tahun 2009, kami sedang perform di jalanan Jepang dan saya mengambil gitar saya dari dalam tasnya saat seseorang dari audience membuang koin ke kami. Sejak itu saya mulai berfikir betapa pentingnya penonton,” yang membangkitkan tawa.

Min Hyuk juga membuat tawa dengan mengatakan “Setelah performance di Jepang, kami kembali ke Korea saat seorang reporter dari BS’ News menangkap kami di bandara. Di news, saya bisa melihat diri saya sendiri melebarkan tangan saya  untuk melalui keamanan bandara.”

Source: TV Report
credit: Korea.com

Comments