Cucu Kaisar Jepang adalah Penggemar K-pop

 
Cucu dari Kaisar Jepang, Akihito, menari dengan musik Girls 'Generation, salah satu kelompok K-pop paling populer. Hal ini telah menimbulkan kontroversi karena baru-baru ini Jepang  menunjukkan anti Hallyu ( gelombang Korea) di negara ini.

Gako, 17, memberikan penampilan musim gugur yang lalu di SMA-nya, menyalin koreografi 'Oh!' sebuah lagu hit dari album kedua grup Girl Generation yang dirilis pada awal 2010. Salah satu media lokal melaporkan tariannya di surat kabar dengan gambar  berjudul "She is a real Dancing Queen", yang  menimbulkan  kontroversi  diantara para netizen tentang apakah dia benar-benar menari untuk K-pop atau tidak .

Meskipun ada banyak argumen di antara mereka secara online, sengketa itu berakhir di media lokal lain yang  menegaskan bahwa ia benar-benar menari kpop

"Dia tidak harus meniru kelompok gadis Korea", "Kami tidak bisa menerima sistem Kaisar dalam situasi seperti itu" dan "Keluarga kaisar adalah benar-benar terhubung ke Korea seperti yang saya harapkan" adalah beberapa komentar dari netizen Jepang , mengekspresikan sentimen anti-Korea. Beberapa netizens, bagaimanapun, telah mengatakan bahwa adalah baik untuk melihat dia tidak benar-benar berbeda dari orang normal.

Netizen Korea juga telah menanggapi mereka dengan berbagai cara. "Para cucu dari Kaisar telah membuat warganya lebih marah terhadap gelombang Korea", "orang-orang  ekstrem kanan yang setia kepada Kaisar , mereka akan sangat malu", "Bagaimana manusiawinya keturunan kerajaan" dan "Apakah akan sama jika lagu bukan K-pop? "beberapa komentar dari mereka.


 IniSajaMo via  www.koreatimes.

Comments