Daesung Akan Kembali Pada Bulan Desember Di Konser YG Family 2011!


YG Entertainment dijadwalkan akan menggelar konser berskala besar di Korea dan di Jepang untuk kira2  200,000 fans di bulan Desember tahun ini dan awal 2012. Apa yang paling menyenangkan untuk fans adalah kalau Daesung Big bang akan membuat comebacknya, perform di panggung konser ini .

YG Entertainment menyatakan pada 19 oktober, kami akan menampilkan sebuah YG Family Concert dalam merayakan ulangtahun ke 15 kami. Kami akan menggelar 3 konser untuk sekitar   40,000 tamu per show di   Olympic Hall di Seoul pada tanggal 3 & 4 Desember, lalu pada tanggal 7&8 Januar, menampilkan 2 show untuk sekitar  80,000 tamu per konser di  Osaka Colosseum, dan akhirnya 2 acara di   Saitama Super Arena pada 21 dan 22 Januari untuk sekitar   80,000 tamu tiap acara.

‘YG Family Concert’ adalah sebuah event yang secara reguler dilakukan sejak YG Entertainment didirikan pada tahun 1997. Artis-artis dari label menaruhkan performance individual untuk mengekspresikan talenta dan kemampuan unik mereka dan juga berkolaborasi untuk menaruhkan sebuah acara yang colorful untuk fans mereka. Konser menjadi satu dimana penonton dan juga artis2 bisa benar2 menikmati diri mereka sendiri.

Tahun ini merupakan tonggak khusus yang patut dicatat untuk YG, karena mereka merayakan ulangtahun ke 15 dan tahun ini  YG Family Concert harusnya menjadi lebih banyak fenomenal, yang diisi dengan performance baru dan menyenangkan untuk fans mereka.
YG Entertainment juga telah mendirikan sbeuah perusahaan baru   ‘YGEX‘ dalam kolaborasi dengan agensi Jepang  AVEX, dan ini pertama kalinya sejak ulangtahun mereka yang ke 10 di tahun 2006 kalau mereka perform YG Family Concert di luar negeri.

Artist2 yang akan perform di   the Family Concert meliputi hyung tertua YG, Se7en, talented Gummy, unik dan kharismatik 2NE1 dan icon idola Hallyu Big Bang yang telah membuat debut performance di ulangtahun ke 10  YG Family Concert tahun 2006. Namun, kehadiran G-Dragon di konser masih  TBD.

Akan ada beberapa wajah2 baru di konser tahun ini juga. penyanyi Psy yang menjadi seorang tamu di konser tahunan tahun lalu dan sekarang menjadi seorang artis resmi YG Entertainment dan akan perform sebagai member YG family bersamaan dengan Tablo Epik High, yang baru-baru ini menandatangani sebuah kesepakatan rekaman dengan  YG Entertainment dan merilis album solo pertamanya.

Big Bang’s Daesung yang mengambil istirahat panjang sejak kecelakaan mobil yang tak terduga pada mei lalu akan membuat comeback performance di konser, dan ini akan menjadi sebuah kebahagiaan untuk  fans yang telah menunggu moment ini.

Penjualanan Ticket untuk konser dimulai pada 27 oktober.


Source & Image : OSEN via Nate
credit: Allkpop

Comments