Davichi kembali Dengan Lagu “Love My Love”


 
Telah dilaporkan kalau duo Davichi akan membuat sebuah comeback minggu ini di M! Countdown dengan lagu mereka selanjutnya “Love  My Love” !

“Love My Love” dikomposeri oleh Kim Ki Bum and Kang Ji Won, dan ini adalah lagu yang sempurna untuk musim gugur dan ini tentang kesedihan dari melihat seorang kekasih pergi.
Sejak perilisan album mereka ‘Love Delight’ September lalu, Davichi menerima respon yang luar biasa untuk setiap lagu dalam album mereka termasuk, “Don’t Say Goodbye” dan   “Love My Love”. “Don’t Say Goodbye” bahkan berada di posisi pertama baik di   KBS  ‘Music Bank‘ dan SBS  ‘Inkigayo‘, meskipun kompetisi sangat kuat.

Davichi menyatakankami berterima kasih pada semua orang karena memberikan kami begitu banyak cinta  untuk ‘Don’t Say Goodbye’ hingga sekarang dan mulai pada 13 OKtober kami berharap semua orang akan memberikan kami cinta dan dukungan yang sama untuk ‘Love My Love’ juga.

Davichi debut pada tahun 2008 dengan lagu, “Even Though I Hate You, I Still Love You“, dari album pertama mereka, ‘Amaranth‘, dan mengguncang dunia musik dengan vokal mereka yang kuat. Sejak itu mereka telah merilis lagu-lagu hit seperti   “8282“, “Accident“, “Love and War“, “Time, Please Stop“, dll.

Source + Photo: OSEN via Nate
Credit: allkpop

Comments