Donghae: "Saya ingin menjadi seorang ayah segera"

Donghae Super Junior mengungkapkan bahwa ia bercita-cita menjadi seorang ayah.

Pada tanggal 11 Oktober, Donghae  menghadiri
upacara pengangkatan utusan UNICEF  bersama Seohyun SNSD  Selebriti menjadi juru bicara UNICEF melalui kerja aktif dengan badan amal, atau melalui sumbangan.

Selama segmen wawancara, seorang reporter bertanya apakah dia suka anak-anak. Donghae menjawab,


"Karena aku selalu benar-benar menyukai anak-anak, aku ingin menjadi seorang ayah segera. Saya suka anak-anak sehingga ketika aku melihat mereka, mereka seperti malaikat. Saya sering memikirkan apakah saya akan dapat memiliki anak dan menjadi ayah yang baik di masa depan. "
Donghae dan Seohyun berkolaborasi untuk menyanyi duet "Dreams Come True", yang akan dinyanyikan di '2011 Asia Song Festival' pada 15 Oktober.

Donghae menyatakan, "Saya pikir ini seperti kehormatan, untuk bisa menyanyikan lagu tema festival lagu terbesar di Asia."

Sementara itu, Seohyun berkata, "K-pop menyebar di seluruh dunia sebagai jantung dari gelombang Hallyu. Tetap menjaga dalam pikiran bahwa saya diangkat bukan untuk diriku, tetapi untuk mewakili semua penyanyi, saya akan bekerja keras untuk mempromosikan ini."
Hasil dari penjualan duet mereka akan digunakan oleh UNICEF untuk membantu anak-anak Afrika Timur, yang telah terpengaruh oleh kelaparan yang hebat melanda wilayah tersebut

Source: Star News

Comments