Drama Baru Daesung “What’s Up” Akan Ditayangkan Di MBN Pada Bulan Desember



Telah dikonfirmasi bahwa Daesung Big Bang akan membuat sebuah comeback resminya di  MBN TV melalui drama baru berjudul , “What’s Up”!

MBC menyatakan bahwa “What’s Up” akan memulai penyiaran pada bulan Desember sebagai drama spesial akhir pekan . Seri ini akan berjalan dengan total 18 episode, masing-masing episode berlangsung sekitar 60 menit. Sementara drama ini  seharusnya mengudara Maret lalu, banyak penundaan yang menghasilkan keputusan untuk menyiarkan seri pada bulan Desember.
Penggemar drama telah menunjukkan minat mereka dalam seri yang akan datang ini, terutama dengan Song Ji Na yang  menjadi penulis naskah. Song  secara luas dikenal karena keberhasilannya dalam menulis “Hourglass”, “The Pupil of Dawn”, and “Tawangsasingi“.

What’s UP” adalah sebuah drama tentang sekelompok mahasiswa musik  berusia 20-an  musik; seri ini menceritakan  pengalaman mereka dalam kebahagiaan dan penderitaan karena mereka mengejar mimpi , nafsu dan cinta mereka. Daesung akan menjadi bagian dari `pemain utama dari drama, yang mencakup aktor musikal  Oh Man Suk Hwan dan Im Joo.

Source: Daily Economy via Naver
Photo: OSEN
credit : allkpop

Comments