Ekspresi Lucu Goo Hye Sun di Siaran Langsung Baseball



Goo Hye Sun baru-baru ini terlihat sedang membuat ekspresi lucu di sebuah siaran langsung televisi!
Pada tanggal 29 Oktober, Goo Hye Sun melempar lemparan pembuka untuk pertandingan ’2011 Pro-Baseball Korea Series‘ antara SK dan Samsung. Dia terlihat memakai seragam tim tuan rumah (SK). Bahkan setelah lemparannya, dia tetap tinggal untuk menonton pertandingan dari tepi lapangan.

Namun, yang menjadi berita kemarin bukan tentang lemparan yang dibuatnya, tapi tentang candid moment Goo Hye Sun yang tertangkap kamera! Sementara permainan itu disiarkan langsung di televisi, kamera menangkap sekilas Goo Hye Sun dengan enaknya mengunyah kaki gurita kering. Penggemar dan penonton sama-sama tidak dapat menahan tawa mereka pada perilaku tak terduga dan lucu dari aktris ini.

Sebelumnya, Goo Hye Sun men-tweet, “Gurita kaki selalu terkepal di tangan saya,” dan momen sebentarnya di kamera membuat hal itu semakin jelas bahwa kesukaannya pada snack yang tidak biasa itu, tidak bisa tergantikan dalam waktu dekat.

Netizen yang menonton siaran ini meninggalkan komentar seperti, “Kameramen nya pasti seorang anti-fan”, “Inilah highlight pertandingan hari ini“, danSenang melihat gayanya yang santai”.


Source + Photo: Newsen via Nate, Xsports News
trans: allkpop

Comments