Fans khawatir dengan lingkaran hitam di mata Jang Geun Suk

Saat ini Jang Geun Suk, sedang syuting untuk drama baru, "Love Rain,"  Pada tanggal 15 pada pukul 10:40, lembaga Jang Geun Suk, Tree J Company memposting di Twitter resmi mereka, "Ini adalah gambaran dari Jang Geun Suk setelah syuting kemarin sampai larut malam, Aktor Jang akan mulai sibuk. dan hingga dini hari ia harus syuting untuk drama"


Dalam gambar, Jang Geun Suk terlihat  rapi dengan t-shirt putih dan kardigan rajut abu-abu. Namun karena syuting hingga larut malam, di bawah matanya, kalian dapat melihat lingkaran hitam yang malang.

Fans yang telah melihat ini telah berkomentar, "Dia terlihat sangat lelah. Lingkaran hitam Nya terlihat," "'Love Rain' berjuanglah Apakah Anda benar-benar dekat dengan Yoona ?!" "Poni Anda membuat Anda terlihat jauh lebih muda Pilihan yang bagus," dan banyak lagi.

Jang Geun Suk berusaha keras untuk drama barunya, "Love Rain," yang sedang dijuluki sebagai "the next" drama  'Autumn in My Heart.'" . "Love Rain "sangat diantisipasi dengan pemeran yang beragam mulai dari Jang Geun Suk, Yoona , Kim Shi Hoo, Son Eun Suh, Hwang Bo Ra, Seo In Gook dan banyak lagi. "Love Rain" akan mengudara awal tahun depan.

VIA: SOOMPI

Comments