Fans2 JYJ Di Amerika Selatan Bersatu Untuk Mendatangkan JYJ Kenegara Mereka!



 Koalisi fan JYJ di Amerika Selatan baru-baru ini membuat video  flashmob , menyerukan untuk mengadakan konser yang akan diadakan di benua itu.
Penggemar dari 13 negara Amerika Selatan seperti Brazil, Meksiko, Chile, Argentina, Paraguay dan Columbia datang bersama-sama untuk membuat dan mengirim video di Youtube, pmeminta  JYJ untuk mengadakan konser di negara mereka. Video itu menunjukkan seorang penggemar memegang plakat dan pesan dukungan, meminta JYJ untuk mengadakan konser di negara mereka. Para penggemar terdengar mengatakan, “Kami menjadi satu karena JYJ ‘dan’ JYJ, ayo datang ke negara kami.


JYJ akan memulai tur Eropa mereka di Barcelona, ​​Spanyol pada tanggal 29 di arena konser POBLE Espanyol. Mereka bertemu dengan ledakan respon  karena lebih dari 80% dari tiket yang mereka terjual  tiga hari setelah tiket mulai dijual. Fans dari negara lain yang tidak mampu untuk mengamankan tiket untuk konser yang  telah datang, menyerukan untuk konser yang akan diadakan di negara masing-masing .
Sementara itu, JYJ telah diundang ke Festival Manga Spanyol yang menarik 60.000 orang setiap tahun. Mereka berencana untuk menampilkan pesona dan bakat mereka untuk para penggemar dan wartawan dari Eropa Barat.





Source: [sports chosun]
Translated & Shared by: dongbangdata.net
via : dkpopnews

Comments