Fenomena Pita Raksasa di kalangan artis Korea

Pita rambut dikenal cute dan lucu, jadi gak salah kalau artis-artis Korea banyak yang memakainya. Gak hanya warna yang bermacam-macam bahkan ukurannya juga berbeda-beda. Check out beberapa artis di bawah ini yang menggunakan pita rambut, siapa menurutmu yang paling cocok?


1. Jaejoong: Lihat! Jaejoong dengan pita polkadotnya! Betapa manisnya dia! Dengan warna rambut yang hitam dan tanda V di jarinya. Dia terlihat sangat menggemaskan dengan model rambut Minnie mousenya!

2. Kyuhyun: Meskipun pita Kyu terlihat seperti terbuat dari plastik atau kayu yang keras, dia masih berusaha menunjukkan sisi feminimnya.

 3. Hyosong: Tidak hanya di rambutnya, Hyosong juga memakai pita di bajunya. Dia benar-benar pandai memilih aksesoris! Dan dia terlihat fresh dengan nuasa birunya!

4. Sunny: Dalam sebuah pemotretan, Sunny menggunakan konsep Lady Gaga yang mengenakan wig berbentuk pita di kepalanya. Dia terlihat sangat-sangat elegan dan dia lebih cocok dibilang stylist daripada cute!
5. Nana: Orange Caramel terkenal menggemaskan dan manis, sehingga pita raksasa  hampir selalu terlihat pada diri mereka. Terlepas dari image cool mereka, Nana terlihat cute meskipun kepala terlihat sangat kecil karena pita raksasa itu!

6. Sohyun: Maknae 4minute, Sohyun membuat gaunnya terlihat lebih elegan atas pita yang dikenakannya. Dia tampak menakjubkan!

7. Sooyoung:  Dengan pita sporti yang dikenakannya, Sooyoung terlihat lebih muda dan imut. Sambil tersenyum malu-malu dia membuat tanda v di kedua tangannya!

8. 2PM: Idola-idola ini terlihat berkilauan dengan pita hijau, pink dan merah mereka. Sedikit tidak normal siy^^ ketika mereka tampil untuk meniru Orange Caramel, semua orang pasti akan tercengang!

9. Shindong: Nah ini yang terakhir...! Shindong! Semua orang pasti akan tertawa melihat tingkahnya yang lucu!



Source: Super Junior's Facebook Page

Comments