Film ‘Crucible’ mencapai 2 juta penonton hanya dalam 10 hari I

Film Korea, yang menampilkan aktor 'The Crucible' Gong Yoo Jung dan aktris Yoo Mi telah menempati tempat pertama di box office dengan menjual 2 juta tiket hanya dalam 10 hari sejak rilis!

Pada 2 Oktober, para Tickets Integrated Computer Network of Korean Film Council mengumumkan bahwa tiket  'Crucible' telah terjual sebanyak 349.041 tiket pada tanggal 1 Oktober saja. Total kumulatif kehadiran film adalah 2.141.960 orang.

Film ini berdasarkan novel dengan nama yang sama, ditulis oleh Gong Ji Young. Film ini menggambarkan kisah nyata anak-anak cacat yang disiksa dan dilecehkan oleh guru-guru di sebuah sekolah di  Gwangju pada tahun 2005. Film ini telah dipuji karena keberhasilan transisi dari novel untuk sebuah film dibuat dengan baik.

Selanjutnya, film itu telah menutupi seluruh biaya produksi dalam 8 hari pertama rilis, dengan menjual 1,5 juta tiket. Film ini telah disorot dalam beberapa program berita.

Pada berita film lainnya, "Client" yang menampilkan aktor Jang Hyuk, Ha Jung Woo, dan Park Hee Soon telah menempati tempat kedua dengan kehadiran kumulatif 446.088 orang. 'Countdown', ‘The Ultimate Weapon‘, dan ‘Abduction saat ini mengikuti di belakang masing-masing ditempat  3, 4, dan 5 .












Source + Photos: Osen



Comments