Foto Kelulusan, Hasil Raport & Popularitas Jang Geun Suk Di Ungkapkan

Pada 10 Oktober, foto kelulusan sekolah Jang Geun Suk diungkapkan selama  SBS morning talkshow “Bae Ki Wan, Choi Young Ah, Cho Hyung Ki’s Good Morning,” dimana salah satu segmennya adalah menginvestigasi rahasia sukses seorang bintang.

Di dalam foto, anak SD yang cute jauh dengan image boyish yang chic dan mempesona saat ini tapi apa yang mengejutkan adalah bagaimana dia bisa menyeimbangkan sekolahnya dan karir akting dan masih berhasil memperoleh hasil yang luar biasa.

Tim produksi juga mengunjungi SMP Jang Geun Suk dan mewawancarai seorang guru yang dulunya mengajari dia. Dia mengatakan, Saat anak-anak SD melihat Jang Geun Suk (yang anak SMP)  mereka akan memanggilnya   ‘Geun Sukie ohppa.’ Para gadis di sekolah kami juga mencintainya. Mereka tampaknya berfikir kalau dia adalah pria yang hebat yang  tidak bisa mereka dekati.”
Pemirsa yang melihat foto kelulusan berkomentar, “Dia seorang bintang bahkan saat dia masih kecil.” Satu yang bisa mendeskripsikan Jang Geun SUk dengan proverb “sandalwood is fragrant even in seed leaf” atau genius yang menunjukkan dirinya sendiri bahkan dalam masa kanak-kanak.

Jang Geun Suk telah memulai 19 tahun karirnya sebagai model katalog TK saat dia berusia 5 tahun. Dia menjadi seorang model  underwear di usia 14 tahun!


credit:  Naver blog  
Via; Soompi

Comments