Foto-Kelulusan Moon Chae Won


Tentang paparan terakhir dari Foto kelulusannya, Moon Chae-won mengatakan, "Ini adalah pertama kalinya sesuatu seperti ini terjadi kepada saya sejak debut saya".

Foto wisuda yang muncul pada papan pesan online adalah masalah besar bagi netizen bulan lalu.

Foto-foto Moon Chae-won dari sekolah menengah dan Sekolah tinggi (SMP&SMA) , menunjukkan tidak ada apa -apa  tentang dirinya yang berubah antara saat itu dan sekarang. Mereka membuktikan bahwa ia dilahirkan dengan kecantikan  alami.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Moon Chae-won mengatakan, "Saya terkejut ketika saya mendengar ada laporan tentang saya, jadi saya pulang ke rumah dan melihat foto-foto wisuda di album. Saya tidak tahu,  Foto-foto tidak bisa tersembunyi sekarang bahkanfoto waktu sekolah dasar lucu. aku ingin tahu apakah foto-foto ini akan diekspose ke online juga "..

Dia melanjutkan, "Aku mencari foto kelulusan sekolah dasar dan saya terlihat lucu, fotografer menyuruhku tersenyum, tapi. Aku tidak melakukannya dan ternyata lucu. Ini sangat lucu".

Moon Chae-won berperan Se-Ryeong, putri Jenderal Soo Yang dalam "The Princess' Man"." yang  baru saja selesai.



Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )

Comments