Foto lama Lee Min Ho & Han Seungyeon KARA terungkap

 
Sebuah episode dari acara entertainment populer di MBC yang tayang pada tanggal 7, foto lama hallyu star yang sedang hangat terungkap.
Foto yang terungkap diantaranya adalah Lee Min Ho, yang naik daun karena perannya di ‘Boys Over Flowers‘ & ’City Hunter‘.
Diambil dari salah satu scene drama yang tayang tahun 2005 ‘Anthem of Love‘ dimana ia memerankan sebagai seorang pelayan
Setelah melihat foto tersebut, para penggemar dapat melihat bagaimana aktor tersebut meniti karir dari bawah, mencari pengalaman akting sejak bertahun-tahun lalu.
Sedangkan, foto dari Han Seungyeon KARA ketika ia masih anak-anak juga terlihat bersinar. Seungyeon bermain peran di drama populer tahun 1997 ‘Star in My Heart‘, dan dia terlihat memiliki image cute seperti sekarang ini.
Selain itu, foto lama dari Lee Teuk Super Junior, Lee JinSo Ji SubJi SungJung Jae Young juga terlihat.
Penonton yang melihat episode ini berkomentar, “Lee Min Ho! Dia bekerja keras hingga sampai seperti sekarang ini“, “Seungyeon terlihat sama seperti sekarang ini“, dan“Ku rasa mereka memainkan banyak peran sebelum mereka terkenal seperti sekarang“.
 
allkpop

Comments