Foto2 G-Dragon, CL,Sandara, Kush Yang Sedang Berpesta Menjadi Topik Panas


Foto-foto dari YG family yang sedang berpesta di sebuah club menjadi topik panas secara online.

Pada 6 Oktober, sebuah komunitas online membuat sebuah post-an dengan judul, “Image yang berbeda dari  YG Family selama sebuah pesta club!” yang memasukkan gambar-gambar dari artis-artis YG yang berbeda ketika sedang di sebuah pesta club. Seperti yang diperkirakan dalam apa yang terjadi saat ini, hits artikel meledak.
Di dalam foto,  Sandara 2NE1, CL, produser Kush dan stylist 2NE1  Yang Seung Ho, tampaknya menikmati diri mereka sendiri dalam sebuah pesta club yang gila.
Khususnya CL yang memiliki wajahnya dekat dengan Jeremy Scott yang memegang dirinya dan sebuah gambar Sandara bersama dengan Kush yang sedang mehembuskan asap rokoknya menarik perhatian. G-dragon yang sedang terlibat dalam kontroversi ada di foto lainnya.

Netizens yang melihat gambar berkomentar “WOW! pesta yang menggila~Kalian benar-benar bermain keras” “Penyanyi-penyanyi, artis-artis YG sepenuhnya bermain dalam cara yang berbeda,” “YG, tidakkah kamu harusnya lebih baik dalam  mengelola penyanyi-penyanyimu secara sepantasnya?” yang menunjukkan reaksi .


Credits:
Source: http://bit.ly/q79aee
Translated
(with a heavy heart) by: SlaveTranslator@WeLoveDara/ BlackjackBelle@OhDara

Comments