Foto2 Kim Hyun Joong Yang Membungkuk 90 Derajat Terekspos


Entertainer, Kim Hyun Joong yang baru-baru ini membuat sebuah comeback dengan mini album keduanya “Lucky” menarik perhatian atas sikap hormat pada idola-idola Juniornya.

Pada 21 Oktober, sebuah papan komunitas online memiliki beberapa foto-foto yang diupload bersamaan dengan judul ‘Hyun Joong memberikan bungkukan 90 derajat pada Miryo”.  Di porsi atas, kalian bisa melihat Kim Hyun Joong memberikan sebuah bungkukan dalam pada Miryo Brown Eyed Girls selama MCountdown pada 20 Oktober.

Bahkan dulu, penyanyi ini dikenal atas “bungkukan 90 derajatnya” karena dia selalu yang pertama secara hormat menyapa junior-juniornya dan juga senior-senionya. Baik itu kamera mati ataupun nyala dia menunjukkan rasa hormat tanpa adanya tanda keraguan. Dari foto2-fotoyang ditangkap secara langsung oleh fans, orang bisa melihat dia membungkuk 90 derajat pada 2PM, U-KISS dan BEAST.

Netizens yang menjadi saksi mata pada manner sang bintang ini meninggalkan komentar seperti, “Saya tidak bisa membandingkannya pada beberapa girl group-girl group yang berada di bawah kecaman  atas  perilaku-perilaku kasar mereka pada siaran-siaran“, “Seorang pria yang sempurna.. berapa lama kamu akan menaruhkan saya dibawah daya tarikmu? “, “Kamu bertindak di cara yang sama apakah kamera itu hidup atau mati“, dan “Saya sangat bangga menjadi fansmu“.

Source + Photos: Nate 
credit: Allkpop

Comments