Goo Hara mengatakan sulit baginya untuk mendapatkan berat badan


Sebuah seri baru pada SBS berjudul ‘Star Survival Victory‘ akan menyiarkan episode pertama pada tanggal 9. Pada program ini, kontestan menantang diri dengan sempurna meniru tarian bintang idola favorit mereka, sementara mereka berkerja diluar sana.

Para kontestan akan belajar koreografi tarian Artists seperti Super Junior, SNSD, 2PM, KARA dan lainnya. Mereka semua menikmati diri mereka sendiri sambil menari, karena lagu yang  sering mereka nikmati dan dengarkan di waktu luang mereka.

KARA melakukan kunjungan kejutan selama salah satu praktik tarian “MISTER” untuk menjadi  pelatih pribadi kontestan dan membantu mereka belajar tarian ‘tari hip’.
Mereka tidak hanya menjadi instruktur tari pribadi, gadis-gadis juga berbagi diet  unik mereka.
Nicole yang dikenal karena diet ketatnya mengungkapkan bahwa rahasia tubuh rampingnya adalah Pilates, dan menunjukkan beberapa langkah kunci kebugaran fisik.

Dan ketika Goo Hara ditanya tentang ukuran pinggang yang kecil, dia tidak tersinggung sedikit pun. Dia santai tertawa dan sepakat pinggangnya diukur di tempat. Ukuran Pinggangnya ternyata 21 inci ,mengesankan, membuat iri kontestan.
Dia lebih lanjut mengatakan, “Tidak peduli apa atau berapa banyak saya makan, saya tidak bisa menambah berat badan.”

Source & Image : OSEN via Nate

Comments