Goo Hye Sun menakjubkan dengan Keterampilan Artistik nya

Goo Hye Sun baru-baru ini mengupload foto lukisan dirinya di hadapan novelis Korea terkenal Lee Oi Soo.
Keterangan foto berbunyi, “‘Desa Gamseong yang indah.” Saya melukis di depan Guru Lee Oi Soo, yang saya kagumi. Terima kasih guru. “

Lee Oi Soo juga mengupload di Twitter-nya  foto lainnya dengan judul, “Kemarin peri yang indah mengunjungi Desa Gamseong dan melukis.”
Foto-foto ini terlihat menakjubkan oleh fakta bahwa Goo Hye Sun mengunjungi Lee Oi Soo, yang banyak memberi kontribusi artistik untuk mendorong pembangunan Desa Gamseong . Goo Hye Sun juga sebelumnya menyatakan kekagumannya untuk Lee dan mengunjungi dia untuk meminta saran.
Bakat artistik Goo Hye Sun sudah bukan rahasia setelah Pameran  lukisannya di tahun  2009.
Tapi foto terbaru, menunjukkan multibakat artis ini ,foto lukisan merah muda lembut di tengah-tengah latar belakang abu-abu pemirsa terkejut dengan kematangan lukisannya.
Netizens menanggapi foto-foto ini dengan, “Goo Hye Sun memiliki bakat begitu banyak,” “Itu tidak tampak seperti sebuah lukisan yang dikerjakan oleh seorang amatir.”
Di antara sekian banyak bakat, Goo Hye Sun juga seorang aktor, penulis, dan sutradara. Drama televisi nya “The Musical” saat ini ditayangkan di SBS. Filmnya, “Peach Tree” juga akan tampil di Busan Internation Film Festival.

cre: soompi

Comments