Ha Ji Won Di Kritik Karena Tidak Memiliki Talenta Sebagai Seorang Rookie

Pada 26 Oktober, sebuah program entertainment populer SBS melakukan wawancara dengan Ha Ji Won. Mengingat statusnya sekarang, mereka bertanya apakah dia pernah di kritik selama hari-hari rookienya.

Dia mengakui,orang mengatakan pada saya kalau saya tidak memiliki talenta, kalau saya tidak memiliki kemampuan-kemampuan sosial, dan kalau mereka tidak menyukai asosiasi dengan saya.” 
Selebritis-selebritis memiliki event-event sosial informal yang cukup sering, tapi saya sangat  diam karena mereka berfikir saya tidak memuaskan. Saat saya mendengar hal-hal seperti itu, saya meraguukan diri saya sendiri sebagai seorang selebritis.”
tapi sekali aktris ini perform cover dari Wax‘s “Oppa“, penentang tersebut tidak pernah mengatakan kata-kata yang sama lagi.

Dia mengatakan dengan sebuah tawa, “mereka mengatakan kalau saya tahu bagaimana memiliki waktu yang baik.”


Source & Image : MyDaily via Naver
credit: Allkpop

Comments