Ha Ji Won Mengizinkan 2 Fans Asing Untuk Mengunjungi Rumahnya & Bahkan Menyediakan Teh!


Aktris Ha Ji Won mengagumkan netizens saat diungkapkan kalau dia mengizinkan 2 fans luar negeri untuk datang ke rumahnya.

Pada 11 Oktober, seorang individual mempost sebuha gambar kedalam sebuah situs komunitas, yang menyatakan, “Ha Ji Won, yang telah mengundang fans kedalam rumahnya.”

Netizen menjelaskan, “Orang asing [di dalam gambar] datang mengunjungi Korea dan secara khusus fans beratnya Ha Ji Won. Mereka mendengar kalau seorang kerabat dari mereka tinggal di kompleks apartment yang sama dengannya dan membunyikan belnya tanpa penolakan..… Ha Ji Won ada di dalam dan bukannya mengatakan pada mereka untuk pergi, dia mengundang mereka kedalam rumah dan menyediakan teh. Dia juga mengambil gambar dengannya.”

Di dalam foto, Ha Ji Won sedang duduk diantara 2 pengunjung, memberikan sebuah senyum hangat ke kamera. Meskipun penampilannya casual dan wajah tanpa make up, kecantikannya masih bersinar.

Netizens berkomentar, “Saya iri. Ha Ji Won terlihat sangat baik,” “Saya tidak pernah melihat Ha Ji Won dalam pernyataan yang buruk,” dan “Meskipun saya iri, saya berharap kalau ini tidak akan medorong fans lain untuk berkunjung apartmentnya…”

Source + Image: Naver
credit: Allkpop

Comments