Ha Ji Won Tampuil di "K-POP Super Concert"

Ha Ji Won Performs at the "K-POP Super Concert"

Aktris Ha Ji Won dipilih menjadi salah satu MC untuk "Konser K-POP Super," yang diselenggarakan di Busan pada 28 Oktober. Dia menjadi host acara dengan Kim Hyun Joong.

Para grup Rookie AA, yang berada di Agency yang sama , bersama-sama dengan aktris Ha Ji Won melakukan debut di panggung ini. Selama kelompok menampilkan  "Because I Am Crazy,"   Ha Ji Won, yang tidak membatasi kehadirannya dalam konser untuk membawakan acara, membuat sebuah penampilan yang mengejutkan.




Ha Ji Won telah aktif dalam industri musik sebelumnya pada tahun 2003, ketika dia merilis album, "Homerun." Penampilannya dalam panggung musik ini adalah comeback-nya setelah delapan tahun.

Seorang perwakilan dari Ha Ji Won  dan agency AA, Well Made Star M, menyatakan , "Ini akan menjadi comeback Ha Ji Won setelah delapan tahun Dia memutuskan untuk berdiri di tahap ini untuk mendukung junior nya.. Dia telah sangat berdedikasi, dan telah terus menerus berlatih tarian dan gerak dengan Woosang AA. "

Selain Woosang, AA terdiri dari Aoora, Kimchi, Joowon dan Ho-ik. Selain dari "Because I Am Crazy," kelompok lima anggota pemula ini juga memnampilkan  "Okebari" di konser.







Soompie
IniSajaMo



Comments