Hasil Kemiripan Wajah Changmin-Kyuhyun-Jonghyun Menarik Banyak Perhatian!


Sebuah bukti kemiripan wajah Super Junior Kyuhyun, TVXQ Changmindan CN Blue Jonghyun telah terungkap.

Pada tanggal 11 Oktober, Kyuhyun mempublikasikan beberapa foto dengan tulisan di akun Twitter pribadinya, “Pada suatu hari, dimulai dari Changmin, sebuah foto tiba-tiba dikirim kepadaku, yang membuatku panik saat melihatnya. Setelah itu, 5 menit kemudian, sebuah foto berasal dari Jonghyun, yang membuatku sulit untuk bernapas. Ini memang keagungan Kyu-Line.”

Dalam foto-foto tersebut, mereka menunjukkan screencap hasil dari sebuah aplikasi smartphone “facial compatibility” yang memungkinkan seseorang untuk mencari selebriti yang menyerupai mereka. Dalam foto itu, kemiripan Changmin dan Jonghyun dengan Kyuhyun adalah 100%, mengejutkan banyak orang. Selain itu kita dapat mengetahui hubungan dekat mereka dari hasil tes kemiripan ini. Hubungan antara senior dan junior yang memiliki persahabatan dekat dalam kehidupan nyata mereka.

Netizen yang telah melihat foto-foto ini meninggalkan tanggapan seperti, “Ini benar-benar lucu”, “Tampaknya Kyuhyun memiliki pengaruh terbesar”, “Mengingat fakta bahwa mereka bahkan terlihat serupa, persahabatan mereka tidak hanya sebatas kedekatan biasa saja,” “Mereka sama-sama memiliki wajah tampan, dan juga sama-sama dapat bernyanyi dengan baik.”


Source: TV Report
Translated by: CTVXQstaff_mug_ping @ ContinueTVXQ.com
Distributed by: CTVXQstaff_mug_ping @ ContinueTVXQ.com

Comments