Huh Gak “Kyuhyun is someone I really want to thank”

 

[071011 Huh Gak berbicara tentang Kyuhyun dalam interviewnya dengan 10 asie]

Aku sangat ingin berterima kasih pada Kyuhuyun. Saat pertama kali bergabung di ‘Immortal Song 2’ aku merasa sangat canggung karena aku tidak mengenal siapapun, mereka semuanya adalah idol. Tapi Kyuhyun adalah orang pertama yang datang ke ruang tungguku untuk menyapaku, kemudian Jaebum datang dan kita bertiga mulai berbincang-bincang. Hal tersebut terulang lagi bersama G.O, Hyorin dan Jiyoon. Sangat sayang sekali kita tidak bisa semakin dekat lagi setelah terdapat pergantian member. Kali ini aku punya kesempatan untuk dekat dengan Woohyun Infinite. Aku tidak muda, tapi aku sangat berterima kasih ketika bertemu seniorseniorku, mereka masih tetap memanggilku ‘hyung’.

Original source: http://10.asiae.co.kr/Articles/new_view.htm?a_id=2011100709365760985
Eng Trans by @MinBunny | Shared by @raichandxd

Comments