Hwang Jung Eum & No Min Woo Menandatangani kontrak Untuk “Full House 2”


Setelah banyaknya interupsi-interupsi dimana Core Content Media membicarkan kemungkinan Hwang Jung Eum dan No Min Woo keluar dari drama dan kemungkinan casting dari Yoon Doojoon BEAST,.. akhirnya dikonfirmasi kalau Hwang Jung Eum dan No Min Woo menjadi pemain akhir untuk “Full House 2”

Core Content Media mengungkapkan pada 25 Oktober,Pada 24 Oktober siang, keputusan akhir dibuat untuk pemain dalam drama yang disebut “Full House 2”. Untuk waktu yang lama ada pembicaraan-pembicaraan merilis daftar pemain, tapi setelah agensi dan produser-produser dengan halus mendiskusikan feedback dan komentar-komentar, kontrak-kontrak mengkonfirmasi casting mereka yang akhirnya dituliskan.

“Full House 2” Akan muncul di Channel Jepang, TBC pada Maret tahun depan yang menggambarkan ketertarikan yang luar biasa dari fans Jepang.

Produser juga mempertimbangkan memasukkan aktor Jepang dan Cina untuk mewakili Asia secara keseluruhan karena “Full House 2” akan menandai Drama hallyu baru. Aktor atau aktris Jepang dan Cina masih belum dikonfirmasi.

Ketika Hwang Jung Eum dan No Min Woo akan berakting di Full House 2 sebagai pemain utama, Lee Seung Hyo juga akan muncul sebagai manajer No Min Woo.


Source: Newsen via Nate
Credit: Allkpop

Comments