Hwanhee Resmi Masuk Militer!


Hwanhee Resmi Masuk Militer!

Penyanyi Hwanhee (29) akhirnya mulai menjalani wajib militer di Choongnam Army Training Facility mulai Kamis, 27 Oktober 2011. Ia akan mendapat pelatihan dasar selama 4 minggu sebelum benar-benar menjadi tentara selama dua tahun.
Namun sayangnya Hwanhee tidak akan bisa masuk di army sebagai tentara aktif karena isu tulang bahu yang sempat retak.

Sebelum masuk militer, Hwanhee menggelar fan meeting dengan 100 fans dari Korea dan Jepang serta sejumlah media. Fans-nya yang berasal dari Jepang bahkan rela terbang dari negeri sakura tersebut serta menyewa dua bus demi bertemu Hwanhee.
Hari itu Hwanhee tampil dengan potongan rambut baru, memberikan salam ala militer kepada fans sebelum menjalani interview dengan media.

"Sebelumnya aku tidak merasa nervous, namun ketika berada di sini, aku merasa sangat nervous. Namun ketika berada di sini dan melihat seseorang dengan potongan rambut sepertiku, aku merasa lebih rileks," tutur Hwanhee.

Sementara itu beberapa waktu ini Hwanhee sibuk dengan boyband yang ia orbitkan, MYNAME. Bahkan sehari sebelum menjalani wajib militer, Hwanhee masih berada di studio demi proyek MYNAME tersebut, sehingga ia tidak mendapat waktu tidur yang cukup.


allkpop

Comments