Hyde Dari L’Arc-en-Ciel Pernah Menyatakan Cinta Kepada Nicole KARA?

Pada tanggal 14 Oktober, Kara ampil di Asahi TV‘s ‘Music Station‘ dengan single terbaru mereka terbaru “Winter Magic“.
Bintang rock Hyde dari L’Arc-en-Ciel duduk dengan gadis-gadis KARA untuk sesi pembicaraan singkat., Dan berbagi pengalaman di mana ia sengaja mengakui cintanya  dengan Nicole.
Hyde menyatakan,
“Saya bertemu dengan kesulitan cukup besar ketika saya berada di pertunjukan terahir dengan Kara. Nicole di depan saya dan saya tidak sengaja bertemu dengannya. Saya mengatakan dengan bahasa korea , saya seharusnya  akan mengatakan, ‘Maaf,’ tetapi saya malah  berkata, “Saya mencintaimu.” Saya sebenarnya tidak tahu tentang apa yang saya katakan. Saya benar-benar  malu!
“Nicole menjawab,
” Saya terkejut juga mendengar ‘Saya mencintaimu’ setelah saya bilang saya menyesal memukul dia . Saya bertanya-tanya  apa yang terjadi ,saya  berpikir saya salah dengar dia dan bahwa dia tidak bermaksud mengatakan kepada saya. Saya juga terkejut ! “
Source + Photos: Sports Chosun via Naver
credit : allkpop

Comments