Hyun Bin Kunjungi Markas Marinir Cilandak (Jakarta) 6 Oktober



Jakarta - Korps Marinir TNI AL kedatangan tamu spesial pekan ini. Pemeran Kim Joo Won dalam ‘Secret Garden’ Hyun Bin akan datang ke Markas Marinir di Cilandak, Jakarta Selatan.
“Tanggal 6 Oktober ini ke Mako Marinir di Cilandak,” ujar Kadispen Korps Marinir Letkol Sumarto kepada wartawan, Senin (3/10/2011).
Pihak Marinir TNI AL belum memberikan detail apa saja yang akan dilakukan oleh Hyun Bin yang menjadi duta militer Korea Selatan itu.
“Kita hanya menerima saja. Teknis detailnya masih dibicarakan,” kata Sumarto.
Hyun Bin saat ini sedang menjalani wajib militer sebagai anggota marinir Korea Selatan. Dia akan tiba di Jakarta Selasa (4/10/2011) besok. Kedatangan Hyun Bin atas undangan Kedutaan Besar Korsel.


Indonesia dan Korsel memang sedang giat menjajaki kerjasama militer. Salah satunya melalui program pengembangan pesawat tempur Korean-Indonesia Fighter Xperiment (KIF-X). Indonesia juga menjajaki pembelian kapal selam dari Korsel.

Sebelumnya Hyun Bin berencana menggelar konser di Jakarta pada 6 Oktober. Namun, konser solo itu kemudian dibatalkan karena masalah jadwal yang padat.

credit : detik hot

Comments