INFINITE bergetar saat mereka membandingkan asrama lama mereka dengan asrama mereka yang baru





Awal pekan ini, INFINITE ini Woohyun mengungkapkan cerita di balik asrama lama mereka, dan berbagi beberapa rincian tentang tempat baru mereka pada 'Strong Heart' SBS. Pada 30 September, info tambahan dirilis oleh anggota selama wawancara di belakang panggung di 'Music Bank'.
Setelah mencapai kemenangan  1 mereka, para anggota akhirnya diberikan asrama baru oleh CEO of Woollim Entertainment. Mereka  akhirnya pindah ke asrama baru mereka di Joosang Bok Hap Apartments pada hari Minggu, 25 September. Ketika ditanya tentang asrama baru mereka, para anggota tidak ragu-ragu dalam berbagi perasaan mereka.
Menurut anggota, asrama yang baru luas terdiri dari 3 kamar dan 2 kamar mandi. Pembagian teman sekamar adalah  Sunggyu dan Woohyun,  Hoya dan Sungjong. Sementara empat member mendapatkan kamar yang lebih kecil, Dongwoo, Sungyeol, dan L, harus berbagi ruangan besar dengan manajer mereka.
Woohyun menyatakan, "Semuanya sudah lebih baik. Asrama lama seperti rumah hantu jika Anda membandingkannya dengan yang baru. Dindingnya kedap suara sehingga kami dapat mendengarkan semua musik yang kami ingin praktekkan kata Sungyeol ," Untuk menjaga kebersihan kamar kami., Kami memutuskan untuk membuang segala sesuatu [yang] di lantai "Dongwoo menambahkan," Kami. tidak memiliki lemari di asrama tua kami, tetapi di sini kami memiliki lemari built-in ( bongkar pasang)l, sehingga mudah untuk mengatur. "
"Kami  berpikir ini sebagai sebuah awal baru dan kerja keras," kata L.
Meskipun sudah hampir seminggu sejak mereka pindah, para anggota mengakui bahwa mereka masih belum mampu membongkar semuanya. Dengan penuh sesaknya jadwal mereka, mereka telah membongkar sedikit demi sedikit setiap hari. Hoya menjelaskan, "Saat ini sudah mulai berbentuk rumah, tapi masih ada banyak untuk diatur."
Kocak, beberapa anggota penuh semangat menyatakan bahwa mereka tidak akan pernah kembali ke asrama lama mereka. Sungjong menyatakan, "Setiap kali kami meninggalkan rumah kami sekarang, kami bisa melihat asrama lama [sepanjang jalan]. Saya berjanji tidak pernah kembali ke sana lagi "Sunggyu berkata," Meskipun kami tinggal di asrama tua kami selama 3 tahun., Saya tidak punya kasih sayang tersisa untuk tempat itu. Saya  memiliki nol sentuhan  untuk itu. Aku tidak pernah ingin kembali. Juga, meskipun kami mampu pindah asrama, masih ada banyak hal lain yang harus kami ubah, seperti mobil kami. Kami masih memiliki jalan panjang untuk pergi. "
INFINITE saat ini di tengah-tengah mempromosikan album 1st repackaged. Dengan judul lagu mereka, "Paradise", mereka telah menyapu dua tangga album penjualan, digital dan fisik serta menjadi istilah/kata  # 1 yang dicari di berbagai situs portal dan mencapai # 1 pada
Olleh Music‘s ‘Social Chart‘.
 
Source + Photo: Nate
 

Comments