International Fermented Food Festival Di Jeonju


Produsen Makanan Fermentasi dari seluruh dunia berkumpul di kota pesona dan rasa tradisional Korea, Provinsi Jeolla Utara Jeonju dalam acara 9th International Fermented Food Expo. Expo dimulai dengan upacara pembukaan yang menandai awal 2011yang  lebih besar untuk Festival Makanan dan Pariwisata Korea. Acara ini merupakan kesempatan bagi Jeonju agar diakui secara luas untuk hidangan tradisional dalam rangka mempromosikan makanan Korea kepada dunia dan menjadi pusat baru dari gelombang Korea.
[Wawancara: Kim Wan-joo, Gubernur Provinsi Jeolla N.] ". Pameran ini menunjukkan dedikasi Provinsi Jeolla Utara untuk mengembangkan industri makanan dan menjadi pusat daerah  makanan fermentasi"
Lebih dari 250 perusahaan dari 18 negara memamerkan produk makanan fermentasi dan teknologi fermentasi yang unik, menarik mata pembeli dari dalam dan luar  Korea.
Makanan fermentasi Korea yang populer, seperti kedelai dan pasta cabai dan minuman yoghurt, ada di layar.Dan minuman beralkohol dari beras Jepang, sake, serta kualitas minyak zaitun atas dan anggur dari negara-negara Eropa serta beberapa barang dari luar negeri.
Makanan fermentasi dikenal untuk mendukung sistem kekebalan tubuh dan membantu pencernaan , dan
peserta pameran dengan penuh semangat menjelaskan  manfaat kesehatan produk mereka dengan pengunjung.
[Wawancara: Alexandros Zois, pameran dari Yunani Pres. dari Konektor Ambrosia] "Jika setiap orang setiap hari bisa memiliki satu sendok teh minyak zaitun di pagi hari, dapat membuatnya tetap sehat dan awet muda untuk sepanjang hidupnya".
Sebuah pameran bisnis sejati untuk industri lokal dan asing makanan fermentasi, acara ini membawa bersama perusahaan yang ingin mengekspor produk mereka dan mereka yang mencari barang-barang impor yang sangat diminati.
[Wawancara: Fang Chen-yi, pembeli Manajer Asing Youki Trading Co] "Rasanya sangat baik, cukup manis dan sangat alami, saya pikir mereka adalah produk yang baik.".
Bagi yang lain, Pameran  menawarkan sejumlah kegiatan dan pengalaman yang menyenangkan . Misalnya, pengunjung asing punya kesempatan untuk membuat masakan Korea sederhana dan menikmatinya sesudahnya.
Mereka juga bisa mengamati keindahan makanan penutup kue beras Korea yang dengan  bangga disajikan oleh kota Jeonju dan Provinsi Jeolla Utara.
Sekitar 450-ribu pengunjung diharapkan untuk mengunjungi Jeonju untuk acara ini, yang akan berlangsung hingga 24 Oktober.
[Reporter: Kim Yeon-ji, Reporter yjkim@arirang.co.kr] "Pameran ini memberikan kesempatan yang sangat baik untuk perusahaan makanan fermentasi dan pembeli potensial untuk terlibat dalam konsultasi bisnis Dan kota Jeonju berharap untuk memperkuat industri makanan lokal melalui  acara ini..........Kim Yeon-ji, Arirang News, Jeonju "..




Source nate

Comments