Jadwal Sibuk Lee Joon Ki di Militer



Jadwal  aktor Lee Joon Ki  terungkap. Jadwal yang ketat yang dimilikinya menarik perhatian banyak orang, meskipun ia berada di militer.
 
Sebuah foto dari jadwal Lee Joon Ki telah diposting pada blog  Defense Agency for Public Information Services’ public relations pada tanggal 27 Oktober

Penulis postingan berkata, “Lee Joon Ki melayani tugas militer sebagai komandan regu dan anggota public relations.”

Lee Joon Gi berkata, “Hal ini sedikit sulit tapi saya pikir ini bermanfaat sebagai peran saya yang bisa membuat warga biasa selaras dengan militer. Itu membuat saya memiliki rasa tanggung jawab. 
Saya perlu mengambil kendali penerus saya sebagai komandan tim. Selama sisa waktu militer saya, saya akan menjalani militer dengan rasa tanggung jawab. ”
  Dalam sebuah gambar, Lee Joon Ki menulis semua  jadwalnya di buku harian miliknya.
Netizens berkata, ”Dia terlihat sibuk di militer.” ”Saya pikir dia akan melakukan yang terbaik untuk tugas-tugasnya.”

Lee Joon Ki akan mengakhiri tugas militer pada bulan Februari 2012.

Source : Korea.com

Comments