Jang Geun Suk akan merilis ‘first Chinese album’

Penyanyi / aktor Jang Geun Suk akan segera merilis album China pertama 
The Lounge H vol. 1“, di China dan Asia Tenggara!
 
Pada 12 Oktober, Jang Geun Suk membuka fanclub miliknya dan melakukan  pre-order penjualan untuk album edisi khusus, dan pre-order akan tersedia pada tanggal 14Oktober untuk masyarakat umum.
Pre-order untuk edisi regular akan terbuka pada tanggal 14Oktober juga. Hebatnya, pre-order penjualan telah mencapai 65.000 album, menempatkan Jang Geun Suk di antara jajaran bintang terlaris Hallyu.

The Lounge H vol. 1“merupakan kolaborasi dengan musisi Big Brother, yang mengambil bagian dalam menulis, memproduksi, dan membuat lagu. Album ini akan mencakup 4 lagu, dan lagu utama adalah “Gotta Getcha”,lagu ini dijelaskan memiliki beat dan rap yang kuat.
Kabarnya, Jang Geun Suk menulis lirik untuk lagu ini sendiri. Selain itu, album ini juga akan mencakup video musik dan MV khusus dari belakang panggung .
 
April lalu, Jang Geun Suk merilis debut single album, ”Let Me Cry ’, di Jepang, dan mencapai posisi # 1 di chart Oricon Weekly. Dengan album baru ini , sepertinya Jang Geun Suk bisa menaklukkan chart musik Cina berikutnya.
Source : allkpop

Comments