Jang Geun Suk Memberikan Kaos & 80 Ayam Lengkap Untuk Semua Staf ‘You’re My Pet’



Telah dilaporkan kalau aktor Jang Geun Suk menghadiahkanseluruh staff   ‘You’re My Pet dengan kaos dan 80 ayam.

Jang Geun Suk, yang dikenal atas energinya yang melimpah bahkan meskipun lelah sepanjang malam karena syuting,  menjamin posisinya sebagai hewan peliharaan favorit, tidak hanya untuk aktris Kim Ha Neul tapi juga dikalangan para staff. Dia tidak hanya bermain gitar untuk mencerahkan mood di lokasi tapi melalui aktingnya dia juga memainkan peran dari sebuah  energizer yang besar di lokasi. Dia bahkan  melakukan shuffle danced di lokasi.

Diatas semua ini, Jang Geun Suk telah mempersiapkan kaos-kaos untuk semua  staff, yang telah be kerja keras  untuk film sepanjang musim panas. Saat mereka melakukan sebuah syuting sepanjang malam,  dia memesan 80  ayam lengkap, satu untuk tiap member staff yang  mengumpulkan popularitas lebih banyak di lokasi.

Sementara itu, ‘You’re My Pet’ dijadwalkan untuk premier di bioskop-bioskop bulan depan. Drama ini adalah sebuah cerita cinta mengenai seorang wanita Eunee (dimainkan Kim Ha Neul), yang memiliki kecantikan dan otak tapi kurang dalam pengmbangan cinta bersamaan dnegan “peliharaan” manusianya (Jang Geun Suk) yang tiba-tiba jatuh kedalam hidupnya. Ini berdasarkan pada serial manga populer oleh Yayoi Ogawa.


Source: enews24 via Nate 
Credit: Allkpop

Comments