Jang Geun Suk Mengaku Adegan Ciuman Dengan Kim Ha Neul Itu Yg Paling Bergairah!



Aktor Jang Geun Suk mengekspos Kim Ha Neul untuk mengubah adegan ciuman untuk yang lebih bergairah.

Jang Geun Suk dan Kim Ha Neul menghadiri sebuah konfrensi pers untuk film baru mereka  ‘You Are My Pet’, di Lotte cinema pada 5 Oktober. Selama konfrensi pers Jang Geun Suk menyatakan, “Dalam adegan terakhir ada sebuah adegan ciuman antara saya dan  Kim Ha Neul. Ini adegan ciuman yang paling bergairah yang pernah saya lakukan (syuting) dalam hidup saya selama 25 tahun. ”
Lalu Kim Ha Neul menyatakan, “Saya merasa kalau adegan harus syuting dibawah level emosi tertentu dan itulah kenapa saya mengatakan kalau kami harus melakukan adegan dalam cara itu ”

Jang Geun Suk dengan cepat membalas, “Adegan ciuman awalnya itu harusnya menjadi sebuah adegan ciuman  cahaya, tapi dengan keinginannya dan untuk memuaskan  keinginannya, kami harus syuting adegan ciuman dalam  cara itu” dan semua orang tertawa.

Source: Newsen
credit: Kpopfever

Comments