Jang Geun Suk Mengirim ‘Sasaeng’ Fans Warning~

 

Muak dengan pelanggaran privasi nya selama ini, aktor Jang Geun Suk meninggalkan beberapa peringatan kepada para penggemarnya sasaeng melalui Twitter. 'Sasaeng' fans sering digambarkan sebagai penggemar agresif yang mengikuti idola mereka selama 24 / 7 - dengan kata lain,  obsesi mereka menakutkan !
 
Pada 30 Oktober, Jang Geun Suk tweeted,  “Sasaeng fan kids. Kalian mungkin menipu diri sendiri, mengikuti saya dan berbicara tentang bagaimana kalian tahu setiap gerakanku. Tapi kau tahu apa? Dengan demikian, kalian menjadi jauh lebih  dari saya. Tertawalah selagi bisa ^ ^ saya seorang pria menakutkan ketika saya sedang marah ~ "

Dia juga tweeted, "Saya ingat wajah Anda dengan jelas. Anak-anak akan menyukainya Sasaeng ketika saya mengatakan bahwa saya ingat mereka, kan? Seperti saya katakan sebelumnya, tertawalah selagi Anda dapat ~ Kalian keluar sekarang! "

Jang Geun Suk juga mengungkapkan bahwa penggemar 'Sasaeng "tidak hanya ditemukan di Korea, tetapi di Cina dan Jepang juga. "Saya tidak keberatan orang yang mengikuti saya, tapi ada 'batasan' tertentu". "Saya suka Jepang dan rakyat Jepang ^ ^ Aku hanya tidak suka fans sasaeng ~ Aku suka Cina dan orang Cina, [itu​​] hanya bahwa saya tidak suka fans sasaeng ~ Sekarang, jika saya mengatakan jangan mengikuti saya ~ maka berhentilah!. Itulah yang Anda sebut 'batas' ~ ".

Dia menyimpulkan, "Dengan menekankan kata 'membatasi', aku meninggalkan pesan ini dengan harapan bahwa kasih sayang yang berlebihan tidak menjadi menjengkelkan."

Mari kita berharap penggemarnya' menerima pesan itu dan memberinya sedikit ruang untuk bernapas.




allkpop

Comments